Paket Wisata Bali Utara

Kenapa Memilih Paket Wisata Bali Utara?

Paket wisata Bali Utara adalah sebuah paket wisata Bali sehari penuh yang akan membawa anda mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di bagian utara pulau Bali. Jadi pada umumnya tempat wisata yang akan kita kunjungi ada di wilayah kabupaten Singaraja. Paket wisata ini memasukkan semua tempat wisata populer yang bisa anda kunjungi di Bagian utara Bali.

Pertama, kita akan mengunjungi Pura Ulun Danu Beratan yang ada di kawasan Bedugul. Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan ke arah utara dan mengunjungi danau Tamblingan dan Bukit Tersembunyi Wanagiri. Di kedua tempat ini anda akan mendapatkan banyak sekali spot foto yang instagramable.

Selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan ke air terjun Banyumala. Di sini ada sebuah air terjun di tengah-tengah hutan dengan pemandangan yang sangat indah. Berikutnya kita akan singgah untuk santap siang di salah satu rumah makan supaya kita mempunyai tenaga untuk menikmati tur ini sampai malam nanti.

Setelah makan kita melanjutkan perjalanan melihat Brahma Vihara Arama yang merupakan candi Budha di pulau Bali. Terakhir kita akan mengunjungi pemandian air panas Banjar. Tempat ini adalah pemandian umum yang cukup banyak didatangi oleh wisatawan.

Paket wisata Bali utara ini akan dilayani oleh supir kami yang sudah sangat berpengalaman. Anda akan mendapatkan kendaraan yang bersih terawat dan nyaman untuk perjalanan anda. Untuk informasi lebih lengkap tentang tempat wisata yang akan dikunjungi silahkan membaca informasi di bawah ini.

TEMPAT-TEMPAT WISATA YANG DIKUNJUNGI

Pura Ulun Danu Bratan, Hindu temple on Bratan lake landscape, one of famous tourist attraction in Bali, Indonesia

Ini adalah salah satu Pura yang mempunyai pemandangan yang sangat indah. Pura ini berada di tepi danau Beratan dan merupakan salah satu tempat wisata yang sudah sangat dikenal di Bali.

Para penduduk mempercayai Pura Ulun Danu Beratan dahulu dipakai menjadi tempat pemujaan kepada Sang Hyang Widhi dalam prabawanya sebagai Dewa Kemakmuran dalam kepercayaan agama Hindu. Di samping itu, Danau Beratan juga dijadikan sebagai sumber air bagi irigasi pertanian untuk area sekitar. Pura ini juga disebut dengan Pura Kahyangan Jagat yang artinya pura umum tempat persembahyangan umat Hindu dari lintas daerah, golongan, dan profesi.

Wanagiri Hidden Hills

Puncak Wanagiri

Wanagiri Hidden Hills dulunya adalah tempat yang dikenal paling angker. Berdasarkan cerita warga yang takut datang ke tempat ini … dulunya wanagiri hidden hills pernah dijadikan sebagai lokasi tempat untuk membuang mayat. Namun apa yang terjadi sekarang? Tanpa kita sangka lokasinya yang dulu terkenal horor angker ini sudah menjadi obyek wisata yang terkenal dengan banyak fasilitas yang memanjakan para pengunjung yang datang.

Asal usul nama desa Wanagiri di Bali yang di ambil dari kata Wana yang artinya Hutan dan Giri yang artinya Bukit. Tempat yang berada di dataran tinggi di pegunungan Buleleng ini menjadi salah satu obyek wisata untuk menikmati pesona alam dari ketinggian.
air terjun Banyumala

Air terjun Banyumala adalah salah satu tempat wisata di Bali yang sudah mulai dikenal. Air terjun ini berada di tengah-tengah hutan, dan untuk mengunjungi tempat ini kita harus sedikit berjalan kaki ke dalam tempat ini. Air terjun banyumala sangat cocok dijadikan tempat berteduh dari keramaian kota yang panas dan macet.

Berapa lama pun Anda memandangi air terjun banyumala dari berbagai sudut pandang, tidak akan pernah membosankan. Terdapat dua sisi air terjun kecil di kanan dan kiri yang mengapit air terjun besar di tengahnya. Ketika percikan air terjun mengenai cahaya matahari, pada saat tertentu pun akan menghasilkan pemandangan pelangi yang indah.

Brahma Vihara Arama Bali

Brahma vihara pertama kali dibangun oleh Bante Rakhito Mahatera di desa Banjar Tegeha, kecamatan Banjar, kabupaten Buleleng. Nama tersebut memiliki arti tersendiri. Brahma memiliki arti mulia, luhur, teruji, dan agung. Vihara memiliki arti cara hidup, sedangkan Arama memiliki arti tempat.

Sehingga sering juga dipanggil dengan nama Wihara Budha Banjar. Untuk wisatawan, tempat ini menjadi tempat yang menarik karena selain sebagai tempat ibadah juga menjadi tempat wisata di kawasan Buleleng. Brahma Vihara Arama Bali dibangun pertama kali sejak tahun 1970, kemudian pada tahun 3 berikutnya sudah diresmikan sebagai tempat ibadah untuk orang Budha.

Pemandian Air Panas Banjar

Di obyek wisata ini terdapat 3 kolam air panas. Diantaranya yaitu kolam tingkat atas, kolam kedua di bawah tingkatan kolam pertama, dan kolam ketiga yang berada di sebelah barat kolam kedua, terpisah dari kolam yang lain.

Pemandian air panas Banjar ini hampir setiap hari ramai dikunjungi wisatawan. Wisatawan yang datang memiliki berbagai kebutuhan seperti menenangkan diri dengan berendam di kolam panas, ataupun mengambil manfaat untuk menyembuhkan penyakit kulit. Berendam di pemandian air panas membuat betah setiap pengunjung dan tidak mudah bosan, berbeda jika berendam dengan air dingin.

JADWAL PERJALANAN PRIVATE TOUR BALI UTARA

Adapun jadwal perjalanan dari paket wisata private tour Bali Utara kami adalah sebagai berikut:
  • 08:00 – Penjemputan di penginapan anda
  • 10.00 – Mengunjungi Pura Ulun Danu Beratan
  • 11.30 – Mengunjungi Wanagiri Hills
  • 12.30 – Mengunjungi air terjun Banyumala
  • 14.00 – Makan Siang
  • 15.30 – Mengunjungi Brahma Vihara Arama
  • 16.00 – Mengunjungi Pemandian air panas Banjar
  • 17.00 – Kembali ke hotel
  • 19.00 – Tiba di Hotel

HARGA PAKET WISATA BALI UTARA

Jika anda tertarik untuk mengikuti paket wisata Bali Utara ini, maka harganya adalah:

Rp.600.000/orang

Minimal 2 orang per pemesanan paket tour Bali Utara.

Untuk 3-4 orang – Rp.570.000/Orang

Untuk 5-7 orang – Rp.545.000/orang

Jika jumlah peserta lebih dari ini silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga.

KETERANGAN

Harap memperhatikan apa saja yang termasuk dan tidak termasuk ke dalam paket wisata Bali Utara kami ini.

YANG TERMASUK DI DALAM HARGA PAKET WISATA BALI UTARA:
  1. Layanan mobil private untuk anda selama 12 jam yang sudah lengkap dengan Supir dan BBM. Adapun mobil yang akan kami gunakan adalah toyota Avanza, Suzuki APV, Isuzu Elf, atau bahkan bus. Jenis kendaraan akan disesuaikan dengan jumlah anggota rombongan. Karena ini adalah layanan private maka anda tidak akan digabungkan dengan rombongan lain.
  2. Semua tiket masuk ke obyek wisata yang kami tuliskan di atas sudah tercakup di dalam paket ini.
  3. Biaya makan siang dan biaya makan malam juga sudah termasuk di dalamnya. Makanan yang dihidangkan kami jamin HALAL untuk wisatawan muslim.
  4. Biaya parkir mobil juga sudah masuk dalam harga paket. Jadi anda bisa santai selama perjalanan karena semuanya sudah beres.
Tambahan:
  • Paket ini tidak termasuk tiket pesawat dan hotel
  • Harga ini hanya berlaku untuk WNI, karena di Bali berlaku tarif domestik dan asing

    CARA PESAN PAKET

    Jika anda ingin memesan paket wisata Bali Utara ini, atau ingin mengajukan pertanyaan. Silahkan mengirimkan chat whatsapp ke nomor berikut ini:

    081234567890

    Atau langsung saja klik tombol WA di bawah ini untuk memulai chat:

    Harap tunggu balasan dari kami paling lambat 15 menit