Paket Wisata Snorkeling Bali

paket wisata snorkeling di Bali

Snorkeling atau yang biasa disebut sebagai selam permukaan adalah aktivitas di mana anda akan berenang atau menyelam dengan menggunakan peralatan masker selam yang biasa juga disebut sebagai snorkel.

Anda juga akan diberikan alat bantu untuk bergerak berupa kaki katak yang akan bisa menambah daya dorong pada kaki. Yang dimaksud dengan snorkel adalah sebuah alat bantu berupa selang yang bisa membantu anda ada untuk tetap bernafas di permukaan air. Jadi walaupun wajah anda menghadap ke dalam air namun anda tetap bisa menghirup udara dari permukaan. Lantas Bagaimana jika anda tidak bisa berenang? Jikalau anda tidak mahir berenang maka anda bisa mengenakan baju pelampung.

Baju pelampung ini bisa membantu anda untuk tetap mengapung di permukaan. Hanya saja sebelum melakukan aktivitas snorkeling ini anda harus sudah menguasai cara bernafas di permukaan. Biasanya Aktivitas ini dilakukan di tepi pantai tropis dengan kedalaman yang dangkal agar Anda bisa melihat pemandangan dari dasar laut seperti terumbu karang, ikan, rumput laut,, dan lain-lain. Inilah yang membuat ada banyak wisatawan di Bali yang menggunakan paket wisata snorkeling ini untuk menikmati panorama dasar laut Bali.

Aktivitas wisata snorkeling di Bali ini ini memang dirancang sebagai paket yang murah dan nyaman karena durasi yang kami tawarkan sangat ideal untuk aktivitas ini yaitu 1 jam. Ini sudahkan sangat cukup bagi anda untuk berputar-putar dan melihat keindahan pemandangan di pantai Tanjung Benoa. Harga yang kami tawarkan untuk paket ini pun termasuk yang paling murah diantara paket-paket watersport lainnya sehingga paket ini menjadi paket favorit yang yang sering dilakukan oleh rombongan atau keluarga wisatawan.

Kenapa aktivitas snorkeling ini dilakukan di Pantai Tanjung Benoa? Pantai Tanjung Benoa merupakan Spot snorkeling favorit karena memiliki variasi kehidupan biota laut yang sangat beragam. Selain itu arus dan gelombang air di pantai ini tergolong sangat tenang dengan air yang bening sehingga Anda akan lebih mudah untuk menikmati pemandangan dasar laut di pantai ini. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan paket wisata snorkeling di Bali ini anda bisa menghubungi kami Via WhatsApp yang tersedia di bagian bawah halaman ini.

Harga Paket Wisata Snorkeling Bali

Anda bisa menikmati wisata paintball di Bali dengan harga….

Rp.260.000/orang (2 putaran)

Jumlah peserta untuk paket ini minimal 2 orang

CARA PESAN PAKET SNORKELING BALI

Jika anda ingin memesan paket wisata snorkeling Bali ini, atau ingin mengajukan pertanyaan. Silahkan mengirimkan chat whatsapp ke nomor berikut ini:

085333753749

Atau langsung saja klik tombol WA di bawah ini untuk memulai chat:

Harap tunggu balasan dari kami paling lambat 15 menit

Informasi Tambahan Yang Perlu Anda Perhatikan

Layanan Penjemputan Mobil

Layanan penjemputan gratis saat ini hanya berlaku di kawasan Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali saja. Untuk penjemputan di luar wilayah ini akan dikenakan tarif sebagai berikut

Tuban / Kuta : Rp. 150.000,-/Mobil
Ubud / Tanah Lot : Rp. 250.000,-/Mobil
Seminyak : Rp. 200.000,-/Mobil
Pecatu / Uluwatu : Rp. 200.000,-/Mobil
Sanur : Rp. 200.000,-/Mobil

Yang Perlu Diperhatikan

Kegiatan olahraga air atau water sport seperti ini tidak cocok untuk wanita hamil, orang dengan masalah jantung, masalah pernapasan orang, Memiliki masalah dengan sinus, Memiliki infeksi telinga, dan Memiliki masalah claustrophobia

Yang Perlu Anda Persiapkan

  • Baju Ganti
  • Kacamata
  • Lotion Tabir Surya
  • Handuk
  • Uang untuk membeli video rekaman aktifitas watersport anda dalam format DVD

Bali Water Sports Syarat dan Ketentuan

Kegiatan olahraga air apapun bisa dikenakan pembatalan dari pihak pelaksana jika dirasa berbahaya untuk dilakukan. Hal ini bisa dipengaruhi oleh faktor cuaca, dan faktor-faktor lainnya. Tentunya pembatalan dari pihak pelaksana akan disertai dengan pengembalian biaya pendaftaran.

Pembatalan dilakukan dalam waktu 1 hari sebelum kegiatan akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut:

  • Dari 11.00 am – 17.00 pm sebesar 50% dari total harga
  • Dari 17.00 pm sebesar 100% dari total harga