Paket Wisata Ubud, Bali

Kenapa Memilih Paket Wisata Ubud Bali?

Ubud merupakan salah satu kawasan di tengah pulau Bali yang mempunyai keindahan alam yang sangat banyak menarik minat wisatawan. Berbeda dengan Kuta yang menarik minat wisatawan yang mencari pantai dan tempat wisata modern; Ubud biasanya menarik minat wisatawan yang mencari suasana yang lebih tradisional dan lebih tenang. Di tempat ini anda akan mendapatkan suasana pedesaan yang lebih adem dan tenang.

Ubud sendiri mempunyai banyak sekali obyek wisata yang bisa anda pilih. Tetapi kami sudah memilih beberapa obyek wisata yang bisa menjadi pilihan anda saat berkunjung ke wilayah ubud ini. Dengan mengambil paket wisata Ubud ini anda akan mengunjungi pertunjukan tari Barong dan Keris, Desa Celuk pusat kerajinan perak, Air Terjun Tegenungan, sawah terasering di Tegalalang, hutan monyet, istana kerajaan Ubud, dan pasar seni Ubud.

Tempat-tempat wisata ini akan memberikan anda suasana khas Bali yang sangat kuat. Anda akan berjalan melihat kehidupan sehari-hari, dan budaya Bali yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Jadi kami sangat merekomendasikan paket wisata Ubud ini untuk anda.

Info yang lebih lengkap tentang masing-masing tempat wisata bisa saudara baca di bawah ini ….

TEMPAT-TEMPAT WISATA YANG DIKUNJUNGI

tari keris

Tari Barong adalah salah satu tarian tradisional Bali yang sudah sangat dikenal di dunia internasional. Tarian Barong dan Keris ini bercerita tentang pertempuran antara kebaikan dan kejahatan. Adapun kebaikan di sini diwakili oleh Barong yang merupakan roh pelindung yang melindungi rakyat dari serangan penyihir jahat yang bernama Rangda.

Tarian ini sangat berbahaya karena di salah satu bagian ceritanya, para prajurit akan dikuasai oleh Rangda sehingga mereka berusaha menusukkan keris ke perut dan dada mereka sendiri. Tetapi Barong akan memberikan kekebalan kepada prajurit agar mereka tidak terluka. Ini adalah sebuah tarian yang sangat sarat akan budaya dan tradisi rakyat Bali.

perak desa celuk

Desa Celuk merupakan salah satu desa yang mempunyai keunikaannya tersendiri di pulau Bali. Desa Celuk ini sudah puluhan tahun dikenal sebagai desa pengrajin perak. Pada mulanya desa ini adalah desa hidup dari usaha pertanian. Namun karena pertumbuhan usaha kerajinan perak dan tingginya minat wisatawan, maka saat ini hampir semua penduduk desa Celuk sudah beralih menjadi pengrajin perhiasan perak.

Hasil kerajinan perak desa Celuk ini sudah terkenal sampai mancanegara. Anda bahkan bisa memesan perhiasan custom atau yang dibuat khusus untuk anda di desa ini. Ini adalah salah satu alasan kami memasukkan desa Celuk di dalam jadwal perjalanan paket wisata Ubud Bali ini.

Air Terjun Tegenungan Bali

Air terjun tegenungan adalah salah satu air terjun yang cukup dikenal di Bali. Ketinggian air terjun ini tidak terlalu tinggi, namun volume airnya cukup besar. Air terjun ini berada di tengah-tengah hutan yang cukup rindang sehingga memberikan suasana yang sangat sejuk.

Ada banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke Bali datang ke tempat ini untuk melepaskan penat dengan berendam dan berenang di sungai ini. Tapi harap diperhatikan bahwa anda harus berhati-hati saat musim hujan, karena volume air dari sungat dan air terjun bisa bertambah besar setiap saat. Jika anda ingin berenang, maka harap diingat untuk membawa baju ganti, karena kita masih akan melanjutkan perjalanan.

teras sawah tegalalang

Pemandangan teras sawah di Bali sudah menjadi pemandangan yang sangat ikonik. Pemandangan ini sudah sangat dikenal dan menarik minat wisatawan. Sawah Tegalalang dibuat berundak-undak seperti ini untuk mengikuti kontur tanah di Tegalalang yang cukup berbukit, sehingga jadilah sebuah petak persawahan yang sangat indah.

Jika anda menggunakan paket wisata Ubud dari kami, maka kami akan membawa anda mengunjungi salah satu wilayah persawahan terasering yang cukup dikenal di Bali, yaitu teras sawah Tegalalang. Pemandangan di sini sangatlah indah untuk anda abadikan di dalam foto ataupun video.

monkey forest

Hutan monyet di Ubud adalah salah satu kawasan wisata di Ubud yang sudah sangat dikenal oleh wisatawan asing dan domestik. Hutan ini sangat dikenal karena di dalamnya berkeliaran bebas monyet-monyet yang sangat atraktif dengan pengunjung. Mereka sangat lincah dan terbiasa mengambil barang wisatawan, jadi harap berhati-hati dengan barang bawaan anda.

Hutan monyet di Ubud ini merupakan perpaduan antara alam dengan bangunan bersejarah sehingga ada banyak sekali orang yang datang ke tempat ini untuk membuat foto-foto atau video yang sinematik. Kami sangat merekomendasikan anda untuk mengunjungi hutan monyet Ubud ini.

pasar seni Ubud

Pasar seni ubud adalah salah satu pasar yang banyak dikunjungi wisatawan yang ingin mencari souvenir atau oleh-oleh khas Bali. Di pasar seni Ubud ini anda akan melihat banyak sekali kerajinan khas Bali yang bisa anda jadikan oleh-oleh untuk keluarga ataupun kerabat anda.

Ada banyak sekali ragam kerajinan dan hasil seni budaya Bali yang bisa anda beli di tempat ini. Pasar seni Ubud ini bisa menjadi surga belanja bagi anda yang menyukai barang-barang tradisional. Di tempat ini ada banyak sekali pilihan barang jadi sebelum berbelanja ada baiknya anda melakukan survey untuk menentukan barang apa saja yang akan anda beli.

JADWAL PERJALANAN PRIVATE TOUR UBUD

Adapun jadwal perjalanan dari paket wisata private tour Ubud kami adalah sebagai berikut:
08:00 – Penjemputan di hotel anda
09.30 – Menyaksikan tarian Barong dan Keris
11.00 – Mengunjungi Desa Celuk pusat kerajinan perak dan emas di Bali
12.00 – Mengunjungi air terjun Tegenungan
13.00 – Santap siang di salah satu rumah makan di Ubud
14.30 – Mengunjungi teras sawah Tegalalang
15.30 – Mengunjungi Hutan Monyet Ubud
16.30 – Mengunjungi Pasar Seni Ubud
17.30 – Perjalanan balik ke hotel
18.30 – Tiba di hotel

    HARGA PAKET WISATA UBUD

    Jika anda tertarik untuk mengikuti paket wisata Ubud ini, maka harganya adalah:

    Rp.700.000/orang

    Minimal 2 orang per pemesanan paket tour Ubud.

    Untuk 3-4 orang – Rp.680.000/Orang

    Untuk 5-7 orang – Rp.650.000/orang

    Jika jumlah peserta lebih dari ini silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga.

    KETERANGAN

    Harap memperhatikan apa saja yang termasuk dan tidak termasuk ke dalam paket wisata Ubud kami ini.

    YANG TERMASUK DI DALAM HARGA PAKET WISATA UBUD:
    1. Layanan mobil private untuk anda selama 12 jam yang sudah lengkap dengan Supir dan BBM. Adapun mobil yang akan kami gunakan adalah toyota Avanza, Suzuki APV, Isuzu Elf, atau bahkan bus. Jenis kendaraan akan disesuaikan dengan jumlah anggota rombongan. Karena ini adalah layanan private maka anda tidak akan digabungkan dengan rombongan lain.
    2. Semua tiket masuk ke obyek wisata yang kami tuliskan di atas sudah tercakup di dalam paket ini.
    3. Biaya makan siang sudah termasuk di dalamnya (Kami menjamin makanan HALAL untuk wisatawan muslim)
    4. Biaya parkir mobil juga sudah masuk dalam harga paket. Jadi anda bisa santai selama perjalanan karena semuanya sudah beres.
    Tambahan:
    • Paket ini tidak termasuk tiket pesawat dan hotel
    • Harga ini hanya berlaku untuk WNI, karena di Bali berlaku tarif domestik dan asing

      CARA PESAN PAKET

      Jika anda ingin memesan paket wisata Ubud ini, atau ingin mengajukan pertanyaan. Silahkan mengirimkan chat whatsapp ke nomor berikut ini:

      081234567890

      Atau langsung saja klik tombol WA di bawah ini untuk memulai chat:

      Harap tunggu balasan dari kami paling lambat 15 menit