Bali Collection, Nusa Dua Bali

Pulau Bali memang istimewa dan ketenarannya di mata dunia hampir belum bisa ditandingi oleh daerah lainnya di Indonesia. Hingga sekarang Bali masih menjadi destinasi wisata favorit turis dari mancanegara seperti Australia, Amerika Serikat dan negara-negara di Eropa. Bahkan sudah cukup sering film dari luar negeri mengambil lokasi di Pulau Dewata Bali. Bukan hanya dunia hiburan saja, event pertemuan internasional juga banyak di selenggarakan di Bali.

Salah satu tempat yang sering dijadikan tempat event internasional adalah Nusa Dua. Pada tahun 2018 yang lalu Badan Moneter Internasional atau IMF juga melakukan Annual Meeting di  Bali Nusa Dua Convention Center. Memang di Nusa Dua Bali ada banyak hotel dan convention center yang bertaraf internasional. Sehingga tidak mengherankan jika di kawasan Nusa Dua juga banyak terdapat tempat-tempat belanja eksklusif.

Bali Collection adalah sebutan untuk kawasan belanja aneka souvenir dan mencicipi kuliner yang ada di Nusa Dua, Bali. Ada apa sajakah di Bali Collection, cek berikut ini.

Bali Collection, Surga Belanja di Nusa Dua

Deskripsi Singkat dan Jam Operasional

Di Bali Collection Anda bisa membeli beraneka ragam souvenir khas Bali dengan kualitas premium. Banyak orang mengatakan bahwa inilah tempat belanja terlengkap sekaligus tempat untuk menikmati kuliner. Bali Collection merupakan tempat wisata Bali yang menjadi perpaduan antara wisata belanja dan wisata kuliner yang sangat menyenangkan. Barang-barang dengan merk lokal maupun brand internasional tersedia di sana ditambah dengan berbagai makanan enak yang siap memanjakan lidah.

Berada di area Indonesia Tourism Development Center atau ITDC, Bali Collection memiliki luas kurang lebih 8 hektar. Jam buka Bali Collection : 10.00 hingga 23.00 WITA.

Bali Collection Nusa dua bali

Pusat Belanja Terbesar dan Terlengkap

Mungkin untuk lebih mudah memahaminya Bali Collection bisa dikatakan mirip dengan pusat perbelanjaan atau mall. Di dalam area tersebut banyak terdapat toko yang menjual souvenir dan barang-barang dari dalam maupun luar negeri serta tempat makan yang beraneka ragam. Di Bali Collection Anda akan dengan mudah menemukan souvenir khas Bali seperti kain dan juga barang dengan brand internasional.
 
Bukan hanya itu saja, kalau lapar tinggal pilih resto mana yang sesuai dengan selera Anda. Selain kuliner khas Bali banyak juga tempat makan yang menyajikan menu internasional seperti Pizza.

Gerai di Bali Collection

Beberapa gerai atau toko yang menjual suvenir lokal serta barang dengan merk internasional ada di Bali Collection. Untuk resto juga memiliki banyak pilihan menu makanan. Inilah beberapa gerai yang bisa Anda kunjungi saat di Nusa Dua.

  • Gerai dari brand internasional diantaranya adalah Bilabong, Lacoste, Sogo, Polo, Hurley dan masih banyak lagi.
  • Resto dengan menu internasional misalnya Uno Italiano, Hanabi, Coco Bistro dan Mai mai.
  • Padi Art Market yaitu pusat belanja aneka suvenir lokal Pulau Dewata seperti sarung dan juga makanan serta camilan khas Bali.
  • Aneka restoran tematik yang akan membuat pengunjung nyaman dan betah.
Nusa dua bali
Nusa dua bali

Fasilitas di Bali Collection

Sebagai pusatnya wisata belanja di Nusa Dua yang merupakan kawasan internasional tentu saja fasilitasnya juga diperhatikan. Beberapa fasilitas yang ada adalah area parkir yang sangat luas, gerai souvenir yang lengkap, restoran dan tempat makan yang nyaman sehingga pengunjung akan betah disana.

Meskipun setiap harinya banyak pengunjung yang datang tetapi suasana dan lingkungan sekitar Bali Collection selalu terjaga kebersihannya. Jika merasa lelah saat berkeliling belanja Anda bisa beristirahat di banyak spot yang bersih dan teduh sambil melihat lincahnya air mancur yang menari.