Circus Waterpark Bali

Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan sejuta keindahan, baik dari alamnya maupun masyarakatnya. Mendengar kata bali, pasti akan terpikir dengan pantai. Hal tersebut karena memang Bali memiliki sejumlah pantai yang sangat indah nan mempesona.

Sebenarnya di Bali terdapat tempat wisata yang menarik lainnya selain keindahan pulau salah satunya Circus Waterpark Bali. Yuk simak ulasan tempat wisata unik satu ini.

Apa Itu Circus Waterpark Bali?

Circus Waterpark Bali masuk dalam waterpark terbaik di Asia pada tahun 2014. Tentunya bukan tanpa alasan, karena memang baik dari segi tatanan tempat, wahana hingga fasilitasnya sangat lengkap dan bagus. Sehingga tak heran, jika tempat wisata di Bali ini sering mendapatkan penghargaan.

Selain itu tempat ini juga mendapatkan penghargaan dari TripAdvisor sebagai juara Excellence Service Award di tahun 2013.  Bahkan terakhir Circus Waterpark Kuta ini juga mendapatkan penghargaan Gold Certifikat dari THK, yang merupakan organisasi lingkungan hidup.

Circus Waterpark Bali

Daya Tariknya Apa Sih?

Daya tarik tempat wisata air satu ini terletak pada ragam wahana yang disediakan. Di sini ada banyak wahana seru dan juga asyik yang sengaja dibuat untuk para pengunjung. Berikut ini wahana yang ada di Circus Waterpark Bali.

Wave Slider

Wahana yang satu ini adalah salah satu wahana bermain sliding yang berbentuk turunan menggunakan tube. Sehingga nantinya Anda akan meluncur dari atas menuju bawah dengan ketinggian tertentu.

Speed Spiral Slider

Wahana yang satu ini diperuntukkan bagi yang suka sekali dengan ketinggian yang dipadu dengan kecepatan. Wahana ini akan membuat Anda berseluncur dengan ketinggian yang lumayan dan kecepatan yang memacu adrenalin.

Circus Waterpark Bali

Spiral Spider

Wahana yang satu ini masih tentang berseluncur, namun di sini Anda akan ditantang untuk berseluncur dari ketinggian kurang lebih 10 meter menuju kolam renang di bawah dengan kecepatan yang tinggi serta melewati terowongan yang berbentuk spiral. Untuk wahana ini ada yang versi mini yang sengaja disediakan untuk anak-anak.

Lasser Battle

Wahana ini  merupakan andalan di Circus Waterpark karena pengunjung akan merasakan keseruan bermain perang-perangan bersama teman dan keluarga menggunakan laser.

Slip Bucket

Wahana ini memang diperuntukkan bagi anak-anak yang suka bermain air. Di sini nantinya anak-anak akan diguyur. Guyuran tumpah air yang berulang-ulang dengan durasi waktu tertentu akan membuat anak-anak merasa senang.

Lokasi dan Tiket Masuk

Circus Waterpark Bali lokasinya di kompleks park 23 Entertainment Center tepatnya berada di Jl. Kediri Tuban, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.  Untuk tiket masuknya sendiri bagi pengunjung Domestik dewasa Rp.150.000 per orang dan untuk anak-anak Rp.100.000 per orang. Sementara untuk Turis asing dewasa Rp.230.000 per orang dan anak-anak Rp.150.000 per orang.

Fasilitas Circus Waterpark Bali ini pun cukup lengkap sehingga bisa membuat pengunjung merasa lebih nyaman saat berlibur ke tempat ini. Di sini ada toilet yang bersih, tempat makan yang juga menyediakan makanan enak serta kebersihan yang terjaga seperti kampung jajan dan juga Mr Ice yang menyuguhkan beragam makanan ringan.

Datang ke tempat ini memang sangat cocok jika ramai-ramai baik bersama sahabat atau keluarga. Akan lebih seru jika ada anak kecilnya karena di sini memang banyak wahana yang bisa membuat anak-anak merasa senang. Jangan sampai lupa untuk memasukkan Circus Waterpark Bali ke list destinasi tempat wisata Bali yang harus dikunjungi.