Dream Museum Zone Bali

Sudah pernah ke Bali sebelumnya? Jika sudah tentu Anda cukup sering mendengar obyek wisata Dream Museum Zone di Bali yang sangat populer. Seperti yang diketahui Pulau Dewata Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menyimpan banyak sekali potensi wisata yang masih sangat alami dan mengagumkan.

Bali tidak hanya terkenal akan budayanya yang masih kental, tetapi juga potensi wisata yang sudah terkenal hingga mancanegara. Siapa bilang di Bali cuma ada pura dan pantai saja? Buktinya masih ada objek wisata menarik lainnya yang wajib dikunjungi, salah satunya adalah Dream Museum Zone Bali. Bagi Anda penikmat karya seni 3D, sangat cocok sekali menghabiskan liburan ke tempat ini.

Tentang Dream Museum Zone di Bali yang Wajib Diketahui

Apa itu Dream Museum Zone Bali?

Bicara tentang tempat wisata Bali, pasti sebagian besar dari kita sudah langsung membayangkan tentang keindahan pantainya. Jika ditelusuri lebih jauh, ada banyak sekali obyek wisata pantai yang terdapat di pulau ini. Masing-masing pantai menyimpan keunikan dan keindahan sendiri sehingga banyak wisatawan yang ketagihan untuk berkunjung ke pulau ini setiap tahunnya.

Namun tahukah Anda bahwa faktanya saat ini banyak sekali dijumpai obyek wisata selain pantai dan pura yang ternyata juga menjadi buruan wisatawan. Salah satu obyek wisata tersebut adalah Dream Museum Zone atau biasa disingkat dengan nama DMZ Bali. Di tempat wisata ini para pengunjung akan disuguhkan pemandangan seni 3D yang begitu luar biasa dan mengagumkan.

Jangan salah ya! Hampir sebagian besar karya lukisan 3D dan trick Art DMZ yang terdapat di tempat ini ternyata hasil karya seniman atau Maestro asal luar negeri yakni Korea Selatan. Di dalam museum para pengunjung tidak hanya menikmati karya seni atau lukisan 3D saja melainkan bisa mencoba beberapa wahana. Apa saja wahana nya, simak ulasan selanjutnya di bawah ini.

Dream Museum Zone Bali

Daya Tarik Dream Museum Zone

Selain bisa menikmati karya seni asal seniman luar negeri, para pengunjung di museum ini bisa menikmati beberapa wahana menarik lainnya. Wahana-wahana yang dimaksud seperti Contempory, Egypt, Aquarium, Safari, Sport, Dream park dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya wahana yang tersedia di sana tentu akan membuat para pengunjung betah berlama-lama.

Satu lagi jangan lupa untuk berfoto mengabadikan setiap momen seru yang di dalam museum ini. Tersedia banyak sekali spot menarik yang dijamin membuat hasil foto Anda semakin kekinian dan instagramable. Tertarik untuk mencobanya?

Dream Museum Zone Bali
Dream Museum Zone Bali

Lokasi dan Harga Tiket Dream Museum Zone Bali

Dimana lokasi museum DMZ ini? Mungkin sebagian besar dari Anda masih belum begitu mengetahui lokasi dari objek wisata ini. Hal tersebut wajar mengingat obyek wisata DMZ ini memang terbilang masih cukup baru. Untuk lokasi tepatnya sendiri berada di Jl Nakula 33X Legian Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung Bali.

Jika Anda masih bingung menemukan lokasinya, bisa menggunakan aplikasi Google Maps untuk memudahkan perjalanan Anda. Lalu berapa harga tiket masuknya? Tidak perlu karena harga tiket untuk masuk ke tempat ini terbilang sangat terjangkau yakni sekitar Rp 100.000 untuk wisatawan domestik. Sedangkan untuk wisatawan mancanegara yakni sebesar $10 per orang.