Pantai Dreamland Bali

Nama unik dari pantai yang tak lagi asing. Dreamland! Menjadi pantai yang sudah terkenal dikalangan wisatawan. Tak heran jika berkunjung sudah banyak sekali wisatawan baik lokal maupun internasional yang datang berkunjung. Daya tarik dari pantai dreamland ini memang tidak ada habisnya seperti yang menjadi ciri khas pantai Uluwatu lainnya. Ya, letak dari dreamland ini memang sanggat dekat dengan wisata-wisata lain di sekitarnya.

Dreamland memang menjadi nama yang sangat unik. Pemberian nama ini diambil dari harapan masyarakat yang ingin mencoba peruntungan lain di sektor pariwisata. Karena hampir sebagian besar masyarakat sebagai petani yang kemudian mengalami krisis moneter pada tahun 1998. Ditambah lagi pembangun resort yang mangkrak dan terhenti yang akhirnya dijadikan tempat wisata Bali bernama “dreamland”. Pulau dreamland yang berarti pulau impian bagi siapapun. Berikut beberapa keindahannya.

Beberapa spot keindahan dreamland

Bukit yang terjal

Seolah tidak lepas dari tebing terjal karena lokasi yang dimiliki dreamland memang berada di perbukitan terjal. Seperti halnya pantai-pantai lain dideretan ini, dreamland dihiasi oleh hamparan bukit terjal dibelakangnya. Tentunya sangat menawan untuk merelaksasi mata yang lelah bekerja seharian di perkotaan. Pemandangan depan terlihat hamparan pantai dan pemandangan belakang dengan bukit terjal yang menjulang tinggi.
 
Tidak hanya dapat menikmati pantai di bawah saja. Dreamland juga menyuguhkan pemandangan pantai di atas bukit yang tidak kalah mempesona. Dari atas bukit pengunjung dapat menyaksikan keindahan pantai dan atraksi-atraksi para peselancar. Selain itu, spot foto yang dihasilkan dari atas bukit ini juga tidak kalah bagus dengan spot di bibir pantai loh. Dijamin bakal kekinian banget.

Dreamland

Matahari yang mempesona

Paparan sinar matahari yang menawan membuat pantai ini sangat cocok untuk dipakai berjemur. Berbagai turis mancanegara memang menargetkan diri untuk berjemur. Bagi mereka para turis Bali menjadi tempat yang sangat diimpikan untuk berjemur. Jangan heran apabila banyak dijumpai pengunjung yang sedang menikmati matahari dengan berjemur. Di sini pengunjung dapat berjemur sepuasnya dengan matahari yang begitu sempurna.

Ombak besar

Karakter dari pantai yang berada di samudera lepas yakni deburan ombak yang besar. Dreamland dengan ombak yang besar merayu para peselancar untuk menjelajahinya. Ini menjadi spot terbaik bagi peselancar lokal maupun internasional untuk mengasah kemampuan ataupun sekedar menyalurkan hobi. Jadi jangan heran jika menjumpai orang-orang yang membawa papan selancar di sepanjang perjalanan.

Dreamland
Dreamland

Sunset yang menawan

Dreamland yang terletak di daerah uluwatu tentunya mempunyai karakter sunset yang sangat menggoda. Bagi para pemburu sunset, dreamland bisa menjadi alternatif pilihan untuk mendapatkannya. Sajian sunset yang menawan akan menggoda siapapun yang memandangnya. Bagi pengunjung yang datang di siang hari juga jangan khawatir. Di siang hari, Anda tetap dapat melihat pesona lain yang disuguhkan. Dijamin deh tidak akan menyesal.

Cahaya kuning kemerahan dari matahari yang mulai tenggelam sangat cocok untuk menjadi spot foto andalan. Pemandangan ini tentunya akan menjadi pemandangan langka yang tidak dapat setiap hari dirasakan. Apalagi bagi penduduk yang setiap hari bekerja dari pagi hingga petang. Tentunya hal ini sangat sayang jika dilewatkan.

Keindahan lain juga dapat disaksikan di dreamland yang menjadi karakteristik dari pantai Bali. Air yang biru sangat terjaga dan pasir putih yang sangat menawan seolah-olah tak ingin lepas dari penglihatan. Untuk memasuki area ini pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk, hanya cukup membayar parkir untuk kendaraan yang dibawanya. Tarif untuk kendaraan roda 4 adalah 5000 dan untuk kendaraan roda 2 adalah 2000. Sangat menarik bukan? Tunggu apalagi untuk mengunjungi Dreamland!