Gerbang Bali Handaran

Bali merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki banyak sekali potensi wisata baik yang sudah populer maupun yang masih tersembunyi. Bicara tentang wisata di Bali, ada banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi saat berada di Bali, mulai dari wisata pantai, wisata sejarah, wisata budaya, dan masih banyak wisata lainnya.

Salah satu obyek wisata yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara yakni destinasi wisata Gerbang Bali Handaran. Bagi Anda yang suka atau hobi berfoto, destinasi wisata satu ini sangat cocok untuk dikunjungi. Mengapa? Hal tersebut karena tersedia banyak spot foto menarik dengan latar yang masih sangat asri dan hijau..

Mengenal Gerbang Bali Handaran yang Begitu Mempesona

Tentang Gerbang Bali Handaran

Gerbang Bali Handaran atau biasa dikenal dengan nama Gapura Bali Handaran ini merupakan obyek wisata yang ada di Bali dan sudah diakui dunia keberadaannya. Bagi yang sudah pernah menginap ke Handara Golf and Resort, tentu sudah tidak asing dengan destinasi wisata yang satu ini.

Menghadirkan pemandangan alam yang masih sangat asri dan hijau, gerbang ini selalu menjadi destinasi tujuan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Salah satu gerbang populer di Bali ini sangat instagramable sehingga sangat cocok dipakai untuk berfoto.

Gerbang Bali Handara

Aktivitas di Gerbang Bali Handaran

Selain berfoto, ternyata masih ada banyak hal yang bisa dilakukan selama berada di obyek wisata gerbang Bali Handaran ini. Apa saja itu? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Melihat panorama alam yang cantik

Seperti yang diketahui bahwa dibalik gerbang wisata ini terdapat perbukitan yang masih sangat hijau dan sejuk dipandang mata. Selain berfoto, Anda bisa menikmati pemandangan hijau yang dihadirkan di tempat ini. Saking sejuknya, obyek wisata ini sangat cocok digunakan sebagai tempat refreshing dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Jadi bagi Anda yang berencana atau sedang bingung mencari destinasi wisata yang cocok untuk bersantai bersama keluarga, Gerbang Bali Handaran bisa jadi solusi yang sangat tepat.

2. Wisata Kuliner

Anda suka berwisata kuliner? Jika iya maka Anda wajib mencicipi makanan khas Bali yang banyak tersedia di sekitaran obyek wisata Gerbang Bali Handaran. Tidak perlu khawatir dengan harganya, karena semua kuliner yang dijual di sekitar obyek wisata ini sangatlah terjangkau dan tentu rasanya bisa menggoyang lidah Anda.  

3. Bermain Golf

Seperti yang diketahui, lokasi dari Gerbang Bali Handaran ini memang berada di kawasan resort dan juga lapangan golf. Jadi setelah puas menikmati pemandangan dan juga berfoto di Gerbang Bali Handaran, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak mencoba bermain golf yang lokasinya tidak jauh dari destinasi wisata ini.

Gerbang Bali Handaran
Gerbang Bali Handaran

Lokasi Gerbang Bali Handaran

Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke Bali, maka pastikan untuk menyambangi destinasi wisata Gerbang Bali Handaran. Lokasi obyek wisata ini berada di Desa Pancasari, Sukasada di Kabupaten Buleleng. Tidak perlu khawatir karena akses untuk menuju lokasi wisata terbilang sudah sangat baik. Jadi, jangan lupa untuk mengajak semua keluarga berkunjung ke sini ya saat di Bali.
Nah, demikian beberapa ulasan singkat tentang lokasi dan apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di Gerbang Bali Handaran. Jangan lupa untuk mengajak semua keluarga menikmati pemandangan yang masih hijau dan asri di tempat wisata Bali terfavorit ini. Pastikan juga untuk berfoto mengabadikan momen indah di setiap spot menarik di destinasi wisata Gerbang Bali Handaran. Selamat berlibur!