Makan Malam & Sunset Di Jimbaran

Membicarakan keindahan Bali memang tidak ada habisnya. Dari mulai kegiatan yang bagus di pagi hari hingga memburu sunset dengan banyak pilihan. Serasa tidak cukup jika berlibur ke Bali hanya satu atau dua hari saja. Keinginan untuk kembali berlibur ke Pulau Dewata ini juga sangat besar. Seperti ada hipnotis yang terpendam di Pulau itu.

Berburu sunset Jimbaran! Sudah sangat terkenal juara tempat wisata kuliner sambil menikmati sunset adalah jimbaran tempatnya. Deretan pantai yang panjang dengan menyuguhkan puluhan deretan resto yang siap memanjakan lidah. Sangat disayangkan jika dilewatkan oleh pecinta kuliner. Berbagai pilihan destinasi dapat dipilih sesuai dengan keinginan pengunjung.

Beberapa destinasi di Jimbaran

Deretan kuliner tepi pantai

Kuliner yang disajikan ditepi pantai menjadi idola penikmat sunset tentuya. Jimbaran menyajikan deretan resto di sepanjang pantai. Kepulan asap dari dapur dengan menu seafood segar semakin menambah kenikmatan saat menyantap makan malam. Pilihan resto yang tersedia juga sangat banyak sehingga pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Dinner Jimbaran

Indoor

Resto dengan tema indoor atau di dalam ruangan juga tersedia bagi pengunjung yang tidak menyukai makan di luar ruangan. Aquarium berisi seafood siap menjadi tujuan utama memilih menu yang akan disantap. Pengunjung dapat memilih seafood yang akan disantap langsung dari aquarium yang disediakan. Sangat menggugah selera bukan? Pastinya kesegaran dari seafood membuat lidah Anda semakin berselera.

Outdoor

Tema outdoor menjadi pilihan utama dari makan malam Jimbaran. Romantisme yang disuguhkan sangat menggoda dengan cahaya kuning yang mulai tenggelam. Keindahan lain yang dapat dinikmati dari deburan ombak yang membuat irama khas pantai. Ditambah dengan hiasan lampu kuning dari setiap meja menambah suasana menjadi semakin melekat estetikanya.

Sunset

Sunset memang menjadi tujuan utama dari makan malam di Jimbaran. Warna kuning dari matahari yang tenggelam terlihat secara sempurna memanjakan mata. Ditambah dengan aroma seafood dari dapur resto membuat selera makan semakin tergugah. Bagi sebagian orang yang membidik sunset sebagai tujuan sebaiknya jangan datang terlalu sore. Supaya Anda dapat memilih lokasi resto terbaik sembari menikmati sunset.

Pilihan resto

Pilihan resto yang disajikan sangat beragam dari indoor sampai outdoor penuh dengan para idola penikmat seafood. Pilihan menu yang lengkap dan kesegaran yang terjaga membuat pilihan semakin sempurna. Cara memasak khas bali membuat sajian makanan semakin menggugah selera untuk dinikmati.

Alunan musik

Deretan resto yang tersaji menawarkan hiburan yang membawakan alunan indah siap menemani waktu-waktu romantis. Keindahan musik semakin melengkapi kenikmatan kuliner dan kesempurnaan sunset di Jimbaran. Suasana ini sangat cocok untuk mendapatkan makan malam yang begitu mengesankan.

Transportasi yang terjangkau

Menuju sebuah tempat wisata di Bali tentunya transportasi menjadi pertimbangan utama. Menuju Jimbaran untuk menikmati makan malam dan sunset ini, sudah bisa dijangkau dari berbagai akses. Tempat parkir yang luas sehingga pengunjung yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu kebingungan mencari lahan parkir. Selain itu, terdapat berbagai penyewaan transportasi yang ramah bagi kantong pengunjung.

Bisa dibayangkan betapa indahnya menikmati seafood yang begitu lezat ditemani dengan sunset yang sempurna. Hal ini pastinya akan menjadi best moment bagi siapapun yang mengunjunginya. Untuk memasuki area ini tidak perlu membayar uang masuk. Cukup menyediakan uang untuk biaya makan malam yang pastinya sesuai selera.

Keindahan yang disajikan membuat ingin memutar waktu menikmati panorama sunset dan kembali menyantap kuliner seafoodnya. Ya, begitulah memang, tempat ini menjadi unggulan untuk menikmati makan malam dan indahnya matahari tenggelam. Jadi apakah masih ragu mencari sunset dan dinner yang sempurna? Jimbaran tempatnya!

Lokasi Pantai Jimbaran (Dinner & Sunset)