Upside Down World Bali

Bali selalu mampu memberikan tempat wisata yang menarik bagi para pengunjungnya. Baik itu wisata alam yang eksotis sampai wisata buatan yang memiliki konsep sangat unik. Upside Down World Bali menjadi salah satu tempat wisata di Bali yang terbilang unik dan sekarang ini sedang viral dan hits bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Sekilas Tentang Upside Down World Bali

Upside Down World Bali menjadi tempat wisata Bali yang menarik saat berkunjung ke Pulau Dewata terutama bagi para wisatawan yang suka berpose unik. Upside Down World ini jadi solusi yang wajib disambangi saat datang ke Pulau Bali. Tempat ini juga menjadi lokasi liburan yang cocok untuk berbagai kalangan, utamanya untuk keluarga ataupun remaja.

Upside Down World Bali dibangun dengan berlatarkan film yang berjudul Upside Down. Seperti halnya pada film, di sini para wisatawan akan bisa merasakan pengalaman unik seperti tinggal di dua planet yang lokasinya berdekatan.

Berada di dalam Upside Down World Bali, Andapun seolah-olah berada di dunia dalam kondisi yang terbalik. Bawah terlihat seperti berada di atas, dan bagian atas terlihat seperti di bawah. Unik banget kan? Tempat ini pun menjadi alternatif lokasi liburan selain pantai ataupun wisata alam lain yang ada di Pulau Dewata.

Pengelola Upside Down World di Pulau Bali memang memberikan konsep yang menyeluruh untuk tempat ini. Bahkan semua dekorasi, furnitur, serta ruangan yang ada didesain secara terbalik. Sekali masuk, para wisatawan akan merasa seperti diajak ke dunia yang berbeda.

Upside Down World Bali

Daya Tarik Upside Down World Bali

Ada berbagai jenis ruangan yang bisa dijumpai di Upside Down World Bali ini. Para pengunjung pun bisa bebas berpose serta berfoto selama di dalam ruangan. Mulai dari ruangan 3D, ruang tamu, tempat tidur, ruang keluarga, ruang dapur, dan lain-lain. Bahkan secara khusus, ada pula ruangan yang didesain menggunakan desain tradisional Bali lho.

RuanganĀ  yang ada di dalam Upside Down World Bali ini sangat mirp dengan ruangan yang ada di dalam rumah pada umumnya. Hal ini tentu membuat Anda seolah berada di rumah sendiri namun dengan posisi terbalik.

Tepatnya ada 9 ruangan utama, yaitu ruang tamu, kamar tidur utama, kamar tidur anak, ruang 3D dapur. ruang makan, kamar mandi dan ruang cuci, ruang keluarga, dan juga ada taman. Ruangannya dilengkapi dengan penyejuk ruangan atau AC.

Saat masuk ke sini, alas kaki harus dilepas sebelum masuk, sehingga lantainya pun cukup bersih untuk ditiduri saat melakukan pose-pose unik.

Dalam 1 scene atau sub-ruangan hanya dapat menampung beberapa orang untuk berfoto. Ruangan memang tidak dibuat terlalu besar, sehingga Anda harus mengantri bila kondisi sedang cukup ramai.

Para wisatawan yang datang ke tempat ini juga tak perlu malu-malu saat berpose. Di tempat ini, Anda bisa mengeluarkan ekpresi semaunya. Jangan khawatir, tidak akan ada orang lain yang akan menertawakan posemu. Terlebih jarang-jarang kan bisa berkunjung ke dunia seperti di Upside Down World Bali ini?

Upside Down World Bali
Upside Down World Bali

Tiket dan Lokasi

Lokasi dari tempat wisata unik satu ini tepatnya berada di alamat Jl. By Pass Ngurah Rai No.762, Pemogan, Denpasar. Jika ingin berkunjung ke sini Anda bisa datang pagi karena tempat ini buka setiap hari dari pukul 9.00 pagi – 9.00 malam waktu setempat.