Bali Swing

Biasanya aktivitas Bali Swing ini dilakukan dengan cara menikmati pemandangan dari atas tebing menggunakan ayunan. Tentu mendebarkan dan juga seru ya, berada di ketinggian dan diayun-ayun, sangat memacu adrenalin pastinya.Tidak hanya itu saja, dengan Bali Swing ini tentu Anda akan mendapatkan foto yang instagamable karena pemandangannya cantik dan didukung dengan ayunan yang menambah nilai estetika pada foto Anda.

Dimana Lokasi yang Cocok untuk Bali Swing?

Bali Swing Bongkasa Pertiwi

Penyedia Bali Swing yang cukup terkenal di Bali adalah Bali Swing Bongkasa Pertiwi dan dikenal wisatawan dengan nama Bali Swing Ubud. Di sini ada sekitar 15 ayunan untuk 1 orang dengan banyak pilihan ketinggian ayunan. Tersedia ayunan dengan ketinggian 10 meter, 15 meter, 20 meter dan 78 meter dari atas tanah.

Semua ayunan di sini memiliki posisi yang sama, menghadap ke lembah yang dipenuhi pepohonan dan pemandangan sungai. Posisi ayunan ini yang membuat wahana Bali Swing Ubud sangat populer. Jadi ayunan yang manapun yang Anda pilih, Anda tetap akan mendapatkan pemandangan alam indah.

Alamat Bali Swing Bongkasa, ada di Jalan Dewi Saraswati No.7, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, Kabupaten Badung. Tempat wisata Bali ini buka dari jam 08:00 – 17:00. Untuk tiketnya kisaran 400.000 rupiah per orang.

Bali Swing Bongkasa Pertiwi​

Puncak Wanagiri

Lokasi Bali Swing ini berada di dataran tinggi jalan raya Wanagiri, desa Munduk, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Dari atas puncak Wanagiri Anda akan dapat melihat pemandangan Danau Tambingan dan Danau Buyan.
 
Selain itu, penyedia Bali Swing di puncak Wanagiri ini tidak hanya satu. Setiap penyedia Bali Swing di Bukit Wanagiri memiliki wahana yang berbeda. Ada yang wahana berupa sarang burung juga ada yang ayunan dan anjungan dari bambu. Anda bisa memilih sesuai selera.

Harga tiket masuk Ayunan di Wanagiri Rp 40,000 per orang. Semua foto akan memiliki latar belakang danau Buyan dan Danau Tamblingan. Jam buka dari penyedia Ayunan di Puncak Wanagiri dari pukul 08:00 – sampai 17:00 WITA ya.

Puncak Wanagiri
Puncak Wanagiri

Zen Hideaway Ubud

Zen Hideaway berada di tempat wisata Ubud dan menyediakan Bali Swing. Ayunan di Zen Hideaway Ubud posisinya tergantung diantara dua pohon kelapa dan berada di atas bukit. Anda dapat melihat pemandangan sungai Ayung, air terjun, sawah, dan Gunung Agung.

Ubud Zen Hideaway lokasinya tidak jauh dari pusat Ubud seperti Monkey Forest Ubud. Tepatnya berada jalan Dewi Saraswati, Banjar Tegal Kuning, Bongkasa Pertiwi, Abiansemal, kabupaten Badung. Selain itu, lokasi Bali Swing di Zen Hideaway berdekatan dengan lokasi Bali Swing Bongkasa.

Ayunan di Zen Hideaway Ubud, buka untuk umum dari jam 12:00 – 14:00 WITA. Untuk dapat menikmati serunya ayunan di Zen Hideaway,  Anda harus membayar tiket masuk sebesar 300,000 rupiah per orang.

Nah, bagaimana? Tidak sabar untuk Bali Swing bukan. Yuk agendakan segera dan nikmati liburan Anda dengan Bali Swing.