Wanagiri Hidden Hill Dengan Spot Foto Instagramable

Bicara tentang Bali, liburan tahun ini cocoknya mungkin ke tempat nongkrong atau kafe-kafe lucu lainnya. Namun, sebetulnya tidak cuma kafe atau tempat nongkrong yang bisa kita datangi untuk melepas penat. Jika biasanya menghabiskan waktu di kafe atau mungkin pantai yang memang ikonnya Bali, namun ada satu tempat baru yang sekarang ini sedang hits yaitu Wanagiri Hidden Hills.

Seputar Wanagiri Hidden Hills

Wanagiri Hidden Hills dulunya merupakan salah satu tempat yang ada di Bali dan dikenal paling angker menurut cerita warga yang takut datang ke tempat ini. Hal ini dikarenakan dulunya wanagiri hidden hills pernah dijadikan sebagai lokasi tempat untuk membuang mayat. Namun apa yang terjadi sekarang? Tanpa kita sangka lokasinya yang dulu terkenal horor angker ini di sulap menjadi obyek wisata yang terkenal dengan banyak fasilitas yang memanjakan para pengunjung yang datang.

Wanagiri adalah nama sebuah desa di Sukasada, Buleleng yang lokasinya di daerah pegunungan kawasan hutan belantara. Asal usul nama desa Wanagiri di Bali yang di ambil dari kata Wana yang artinya Hutan dan Giri yang artinya Bukit. Tempat yang berada di dataran tinggi di pegunungan Buleleng ini menjadi salah satu obyek wisata untuk menikmati pesona alam yang indah dari ketinggian.
wanagiri hidden hill

Keistimewaan Wanagiri Hidden Hills

ahukah Anda bahwa pesona keindahan dan kecantikan pemandangan di Wanagiri Hidden Hills menawarkan eksotisme dan romantisme yang sungguh luar biasa. Bagi Anda yang hobi selfie bisa mengabadikan momen dengan berfoto di background bukit yang indah.

Pesona keindahan yang luar biasa dimiliki oleh Wanagiri Hidden Hills ini membuat siapapun yang melihatnya akan terkagum dan langsung jatuh cinta. Lukisan pemandangan alam yang cantik dengan background dataran tinggi pegunungan, pepohonan hijau nan asri serta dilengkapi oleh view danau yang terlihat jelas dari Puncak Wanagiri Hills.

Belum lagi udaranya yang sejuk dan juga bersih menjadikan siapapun yang berkunjung akan betah berlama-lama. Oleh karena itu jangan heran kalau banyak wisatawan lokal, maupun mancanegara bersantai dan refreshing di tempat wisata Bali yang satu ini.

Wahana yang Ditawarkan

Di sini ada beberapa wahana yang bisa dinikmati pengunjung. Ada tempat yang didesain unik agar cocok untuk dijadikan tempat selfie yang instragamable. Ada pula Wanagiri Hidden Hills swing yang merupakan ciri khas tempat ini, dimana pengunjung bisa menikmati pemandangan alam di sekitar dengan naik ayunan dari ketinggian tertentu.

Sambil menikmati ayunan Anda bisa langsung menyaksikan view bukit dan indahnya danau Buyan dan Dana Tamblingan yang dikelilingi oleh hutan dan pepohonan hijau yang rindang. Lalu ada juga gardu panda matahari dan wahana sangkar burung yang disediakan untuk wisatawan sehingga bisa berfoto dengan background yang unik.

wanagiri hill
wanagiri hill

Lokasi dan Tiket

Lokasi tempat wisata terbaru Bali ini berada di Jalan Munduk – Wanagiri, Wanagiri, Sukasada, Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng. Untuk jam operasionalnya sendiri, tempat wisata ini setiap harinya sudah bisa dikunjungi  mulai dari jam 06.30 – 19.00 WITA.

Jika Anda tertarik berkunjung untuk menikmati liburan di Wanagiri Hidden Hills di Kabupaten Buleleng jangan lupa menyiapkan dompet dengan membayar tiket masuk. Tiket masuk  hanya ditarik  Rp. 10.000 dan tiket wahana Rp. 10.000. Tunggu apalagi, yuk agendakan pergi ke tempat wisata yang lagi viral satu ini. Lumayan kan bisa melepas penat sebentar di sini bareng teman dan sahabat.